Saturday, April 4, 2009
SURAT
Buat

Ytc. Ananda yang imut dan sholehah
Sepanjang hayat


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah Ibu, Bapak, Embah, Adik-Adik dan semua anggota keluarga tercinta baik dan selalu dalam lindungan serta limpahan kasih sayang Allah SWT. Amin… semoga Ananda disini juga begitu. Sesuai dengan doa dan harapan Ibu, Bapak dan Keluarga.
Senang baca surat Ananda…. Meskipun kabarnya perlu ini perlu itu dsb. dsb …..

Tapi Bapak menyadari bahwa ilmu memang perlu pengorbanan, biaya yang besar, semoga Allah yang maha kaya dan maha mencukupi semua keperluan hamba-Nya akan senantiasa melimpahkan pada kita rizky yang baik, yang halal untuk dipergunakan dijalan yang Allah ridhoi.

Ananda yang perlu kesabaran, kesungguhan, doa dan usaha. Semoga semua ini diterima Allah sebagai PMA (Penanaman Modal Akhirat) pesan ibu latih terus dan belajar terus agar mencapai / memiliki hati yang ikhlas karena hanya orang yang memiliki keikhlasan yang tidak akan merasakan beratnya cobaan, ujian dalam hidup ini. Tidak usah takut, cemas, karena hasil akhir usaha seorang hamba adalah Hak Allah semata. Semoga Ananda mendapat hasil akhir yang UUS (Ujung-Ujungnya Surga) menyenangkan dunia akhirat, jangan ketawa yaa …..

Yang terpenting itu jaga kesehatan, cukup makan, tambah dengan buah agar segar, jangan lupa, jangan lupa jaga kebersihan lhoo…

Apa yang sudah Nanda usahakan ibu dukung, semoga semakin meningkat dalam usaha beribadah dan belajar …..

Tegur diri sendiri dulu …. Nasehati diri sendiri dulu ….

Cambuk diri sendiri dulu ….

“Sudahkah saya jadi anak sholehah tulen ? …..”

Jangan malas … cari hikmah dimanapun berada

“Hai badan jangan malas “ , “Hai otak jangan beku”

“Hai mata jangan tidur terus”

ananda......yuk kita sama2 berjuang untuk menggapai hikmah Allah yang bertebaran di bumi milik Allah ini..kita sama2 BISMILLAH...

Bukankah kita ingin selalu bersama2 di dunia dan di akhirat sayangku?

Sekian dulu ya..berita dari rumah,insya Allah kita sambung lg di lain episode. Salam cinta dari semua keluarga disini.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.





Surat ini adalah salah satu surat dari banyaknya surat ibu yang saya kumpulkan saat masih di pondok.

Saya selalu merindukan saat-saat saya bisa memberikan sesuatu untuk ibu, saat sesuatu itu bisa menjadikan ibu tersenyum dan merasakan cinta untuk-Nya. Walau ternyata kasih itu tidak terukur adanya.

Ibu yang selalu cemas ketika melihat gundah tergambar diwajah saya, ibu selalu mengetahui susah hati yang saya rasakan walau semua itu tidak terucapkan, ibu yang berbinar-binar wajahnya ketika riang yang terpancar dari aura saya.

Saat saya akhirnya merasa bisa membuatnya bangga dalam keberhasilan kecil dalam aktivitas saya, saat itu saya pikir saya telah memenuhi harapan dan keinginan ibu. Namun, sesungguhnya harapan dan keinginan ibu hanya : anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan melihat anaknya bahagia dan itu semua bukan untuk ibu, melainkan untuk saya. Mungkin saya memang tidak pernah bisa memberikan balasan apapun untuknya.

Ibu …. Saya hanya punya cinta ….. saya menjanjikanmu do’a, menghadirkanmu dalam bayangan hati saat lantunan pinta itu mengalir dalam ucapku …

Ibu, rindu ini untukmu….

Orang yang paling bahagia tidak selalu memiliki hal terbaik …. Mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dan mereka punya dalam hidupnya …..



Dipersembahkan untuk semua ibu, dan setiap mereka yang akan menjadi ibu dan juga mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi ibu
posted by Nanda @ 12:29 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
 


Previous Post
Archives
Shoutbox



LIVE SUPPORT


   Yahoo! Messenger:

CS1:  zarra_samiya

CS2:  adji_hwzy

CS3:  gigiemc

CS4:  spinxsasak

Links
Cairo
72 - 50 C
Jakarta
24 - 29 C
Bali
86 - 78 C
Mataram
85 - 76 C
Kalimantan
83 - 73 C
Tegal
83 - 73 C
Sumber : Resna weather
RESNA